Kamis, 11 Juni 2015

Perasaan Aneh

Beberapa hari ini, aku merasakan hal2 yg berbeda dalam hidupku, entah itu apa, sesuatu yg tak bisa ku jelaskan secara rinci..

Hanya terkadang aku merasakan perasaan yang sedih yg ingin ku ungkapkan, rasanya ingin ada dalam dekapan ibu,  bercerita dan sampai hati ini tenang..

Ohh..  apakah yang sebenar y terjadi?
Ku cemas dgn keadaan ibuku, tp setelah aku hubungi Alhamdulillah dia lg dalam keadaan sehat. Tapi perasaanku masih begini.

Lalu aku berfikir "apakah ini tiba waktuku?, waktu akhir hidupku " ya Allah bila memang ini sudah waktunya, insyaallah aku siap lahir & batinku, hanya aku minta semoga di akhir hela nafasku aku dalam keadaan baik. Dan aku hanya titipkan keluargaku, jagalah ibu & ayahku sayangilah, jagalah, senangkalah mereka, dan adik2 hamba jadikanlah mereka anak2 yg berbakti, anak2 yg sukses yg bisa membuat orangtuaku tersenyum.

Ya Allah terimakasih atas semua y, tapi bila ini bukan waktu ku, bimbinglah aku supaya terus ada dlm jalan lurusmu, jadikanlah aku orang yg lebih baik dari ini, lebih baik dlm menjalani hidup, lebih menghargai arti y hidup.

11 june 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar